Kamis, 10 Februari 2011

Masih perlu ide untuk jadi menggemaskan

    Ide demi ide muncul dalam benakku dan benak teman-temanku untuk mengadakan sesuatu yang bermanfaat di arboretum. Ya kita bisa kok memanfaatkan dan mengeksplorasi arboretum dengan semaksimal mungkin tanpa mengganggu kelangsungan arboretum, karena kita kan anak biologi. Jadi sudah sepatutnya kita jaga alam kita mulai dari yang terkecil. Aku mau bikin ternak lebah, tapi masih mikir-mikir juga, khaidil&ery dengan lelenya. ada juga kelinci dan ikan.banyak ide yang ingin kami wujudkan disini. Kamu juga iyakan?
     Alhamdulillah acara pengomposan telah berlangsung, sekarang bagaimana caranya agar menjaga dan terus mengontrolnya...
     Acara selanjutnya yaitu closing floring generasi pejuang,.,. Dan kita sebagai generasi emas akan menjadi saksinya dan tempatnya masih dalam pemikiran, Dimana ya?

     Namun sebelum menuju Puncak terindah  itu, saya ingin kita tau hal apa saja yang bisa kita lakukan disana, setidaknya banyak ilmu yang dapat kita dapatkan sebelum, ketika dan setelah dari acara itu... Sehingga tiada waktu berharga kita sia-sia dalam dekapan lelah... Karena masih ada cita dan cinta yang menunggu di waktu yang akan datang... Semua itu tuk hari esok yang lebih baik.

Acara Wajib
Closing with  smile
Acara usulan
1. Terarium (sebagai miniatur ekologi) dan tidak harus di aquarium.  
2. Menyusun tanaman dalam sekup-sekup jenisnya.
3. Mengidentifikasi, dan membukukan untuk selanjutnya dipresentasikan dalam seminar atau untuk bahan kita mengacu dalam suatu kegiatan kunjungan apat mengidentifikasi flora dan ligkungan yang kita kunjungi.
4. bikin taman ? anggrek, begonia, mawar atau taman rumput.
5. Pertulangan daun
6. Bikin Kerajinan(gantungan kunci dari pertulangan daun/bunga/dll)
7. mencari kanopi
acara susulan ini merupakan acara yang belum pasti dan masih dalam angan2 aja, jadi kalau ada ide lainnya langsung kirim saran  ke blog ini atu langsung dateng aja hari sabtu di taman teletabies
8.  Belajar Cara2 mengedit blog
9.  Belajar Cara2 survival
10. Belajar cara2 panjat tebing
11. dan masih banyak ide yang harus kamu tuangkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar